.
Home » » Lanud Tabing Dipersiapkan untuk Lapangan Golf dan Rekreasi

Lanud Tabing Dipersiapkan untuk Lapangan Golf dan Rekreasi

Ditulih Unknown pado hari Kamis, 17 Januari 2013 | 06.05

Lanud Tabing Dipersiapkan untuk Lapangan Golf dan Rekreasi ::


Walikota Padang Fauzi Bahar bersama Danlanud Padang Letkol (Pnb) Fairlyanto.
 KlikSumbar ::
Walikota Padang Dr. Fauzi Bahar, M.Si bersama Danlanud Padang Letkol (Pnb) Fairlyanto, Sekda Kota Padang Syafril Basir dan pimpinan SKPD Kota Padang, meninjau lokasi persiapan pembangunan lapangan golf dan taman rekreasi yang berada di areal Lanud Padang, Rabu (16/1).
Pada kesempatan itu walikota menjelaskan, pemanfaatan lahan di kawasan Lanud Padang untuk kegiatan olahraga dan taman rekreasi sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Padang, terutama peningkatan prestasi di bidang olahraga golf.
"Dengan adanya taman rekreasi di kawasan Lanud Padang akan menambah jumlah ruang terbuka hijau di Kota Padang, yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berbagai kegiatan," ujar Fauzi Bahar.
Sementara itu Danlanud Tabing Padang Letkol (Pnb) Fairlyanto menjelaskan, motivasi Lanud Padang mempersiapkan lapangan golf yang telah dimulai sejak April 2011 lalu, semata-mata untuk memajukan Kota Padang dan mendukung program-program Pemko Padang di bidang olahraga.
"Saat ini untuk tempat latihan bermain golf telah bisa digunakan, dan untuk pembangunan lapangan golf sedang dipersiapkan pada tahap hole 1," terang Letkol (Pnb) Fairlyanto.
Ditambahkan, di kasawan Lanud Padang juga sedang dipersiapkan kolam pancing, lokasi out bond, dan tempat rekreasi bagi masyarakat. "Lokasi ini bisa dimanfaatkan siapa saja, baik untuk olahraga, maupun tempat rekreasi keluaraga," tambahnya lagi.
Pada kesempatan itu, Walikota Padang Dr. Fauzi Bahar, M.Si, Sekda Kota Padang Syafril Basir dan pimpinan SKPD Kota Padang ikut latihan golf bersama dalam rangka mengisi kegiatan rutin Pemko Padang yaitu olahraga setiap Rabu pagi
Share this article :
Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Posting Komentar

.