.
Home » » Grand Zuri, Hotel Berstandar Bintang 4 Hadir di Padang

Grand Zuri, Hotel Berstandar Bintang 4 Hadir di Padang

Ditulih Unknown pado hari Selasa, 25 Desember 2012 | 09.02


@KoranSinggalang | PADANG — Satu lagi hotel dengan standar bintang 4 yang memiliki 131 kamar hadir di Kota Padang, yaitu Grand Zuri. Dengan konsep hotel bisnis dan design modern minimalis, Grand Zuri yang berlokasi di Jalan M. Thamrin No.27 Padang ini siap menyajikan atmosfer yang beda dan menarik untuk kegiatan bisnis, meeting dan leisure.
JUMPA PERS
“Hotel Grand Zuri Padang adalah hotel ke-13 dari Zuri Hospitality Management (ZHM). Setidaknya, jika Anda memasuki lobi, kamar, pelayanan hingga SDM-nya, maka akan terasa atmosfer yang beda dari hotel-hotel yang ada saat ini,” ujar President Director ZHM, Nicodemus Kasan K kepada wartawan dalam konferensi pers yang diadakan usai dilakukannya acara The Soft Opening Of Grand Zuri Hotel Padang, Sabtu (22/12).
Menurut dia, selain untuk mengembangkan dunia perhotelan nasional dan mewujudkan tekad menjadi salah satu jaringan hotel nasional terkemuka di Indonesia, hadirnya hotel ZHM di Kota Padang juga merupakan upaya dalam mendukung serta menggerakkan pariwisata ibukota provinsi ini.
“Potensi pariwisata Kota Padang sangat bagus. Tinggal bagaimana menggarapnya, sehingga dapat menciptakan peningkatan ekonomi bagi masyarakat kota,” katanya.
Selain itu, dengan keadaan Kota Padang yang rawan gempa, Nico mengatakan bahwa dalam pembangunan gedung hotel tujuh tingkat itu pihaknya telah melakukan kajian serta pemakaian struktur dari ahli profesional bangunan tahan gempa. Setidaknya, sistem yang dipakai Grand Zuri Hotel Padang adalah immediate accupancy, yakni struktur bangunan yang kuat jika terjadi bencana gempa serta terselamatkannya jiwa pengunjung hotel jika memang terjadi gempa.
“Selain itu, di bagian atas gedung, kita juga menyiapkan tempat evakuasi atau shelter. Semuanya telah mantap untuk memberikan kenyamanan serta keamanan pengunjung hotel,” tambah HR Director Grand Zuri Padang, Surni Yanti.
Lebih lanjut dikatakan Surni, untuk karyawan hotel tersebut hanya sekitar 10 persen yang berasal dari luar daerah, selebihnya adalah pribumi asli Kota Padang. Ia mengatakan, bahwa dalam waktu satu setengah bulan sebelum hotel diresmikan, karyawan sudah ditraining sesuai dengan standar yang berlaku di Grand Zuri.
“Hal itu dilakukan sekaligus untuk menyatukan visi dan misi para karyawan,” tukasnya.
Tidak hanya fasilitas coffee shop, 24 jam room service, Zuri Lounge, laundry dan dry cleaning, Wifi, Business center, Wellness dan spa centre yang dihadirkan Hotel Grand Zuri Padang, dari makanan khas Padang hingga makanan nasional dan internasional, ada di sana. Menu pun makin menarik dengan kelezatan makanan yang dielaborasi oleh chef yang berpengalaman serta tampilan makanan yang menggugah selera. 
Share this article :
Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Posting Komentar

.