.
Home » » Pembangunan Bioskop Cinema 4 Dimensi Sawahlunto Dimulai

Pembangunan Bioskop Cinema 4 Dimensi Sawahlunto Dimulai

Ditulih Unknown pado hari Minggu, 20 Januari 2013 | 08.24



SAWAHLUNTO - Pembangunan bioskop sinema 4 dimensi dikota Sawahlunto, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Amran Nur, digelanggang remaja kota ini, Sabtu (19/1)

Dikesempatan itu, Direktur Utama PT Wahana Wisata Sawahlunto (WWS) Gusrial, bioskop sinema 4 D ini dibangun dengan biaya sebesar Rp 1.813.000.000 ini dikerjakan rekanan CV Infinity diperkirakan akan bisa beroperasi pada 28 April nanti.

Dengan adanya sinema 4 D ini, sebutnya akan menambah wahana hiburan dan rekreasi yang dikelola PT WWS, apalagi rekreasi keluarga yang berada di pusat kota.

"Dengan adanya bioskop ini tentu akan lebih mengairahkan pengembangan pariwisata dan perekonomian dikota ini, "katanya pada acara yang juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Emeldi, Setdako Zohirin Sayuti dan kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan Medi Iswandi.

 Walikota Amran Nur pun berharap dengan dibangunnya wahana wisata dipusat kota ini akan berimbas terhadap perekonomian sekitar kawasan Pasar remaja khususnya dan kota ini pada umumnya.

 "Diharapkan pengerjaannya dengan baik sehingga dapat bermanfaat, dan PT WWS agar dapat mengelola pengembangannya” sebut Amran.

Usai memberikan sambutan, Amran Nur meletakkan batu pertama pembangunan ini dan diikuti secara berurutan, Wakil Ketua DPRD Emeldi dan General Manager PT BA Ombilin Djazuli. (tumpak)

Share this article :
Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Posting Komentar

.