.
Home » , , , , , » Guru SMP Semen Padang, Tewas Karena Jambret

Guru SMP Semen Padang, Tewas Karena Jambret

Ditulih Unknown pado hari Selasa, 31 Juli 2012 | 16.05


Padang. Seorang Guru Bahasa Inggris SMP Semen Padang, tewas seketika, usai di Jambret 4 orang bersepeda Motor. Korban yang bernama Zuraida ini, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, sempat di larikan ke RSUP M.Jamil Padang.

Suami sekaligus saksi mata kejadian, Desmon Ramadhan mengatakan, bahwa kejadian yang menewaskan istrinya itu, terjadi di Jln. Sudirman, usai menemani istrinya mengikuti ujian sertifikasi guru, di Jln.AR. Hakim. Namun ketika melewati tempat kejadian, tiba-tiba ada tarikan dari belakang, yang diketahui kemudian itu adalah jambret yang sedang menarik tas istrinya. Meski sempat aksi tarik-tarikan, namun akhirnya Desmon dan Istrinya terjatuh.

Desmon yang juga merupakan pengacara ini menambahkan, bahwa selain merenggut nyawa istrinya, para jambret yang di perkirakan 4 orang dengan menggunakan 2 sepeda motor itu, juga melarikan tas beserta isinya milik almarhumah. Menurutnya, setelah kejadian tersebut, barulah polisi datang mengamankan TKP, dan membawa korban Jambret ke RSUP M.Jamil Padang.

Pada saat dibawa ke rumah duka di Jln.Bahari Ulak Karang, Ramdhan suami korban masih tampak shock, dengan luka-luka lecet akibat terjatuh saat jambret siang tadi beraksi. Selain meninggalkan seorang suami, Almarhumah meninggalkan 3 orang anak.

classyfm.co.id
Share this article :
Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Posting Komentar

.