.
Home » » Zoom ITB 2014

Zoom ITB 2014

Ditulih Unknown pado hari Rabu, 11 Desember 2013 | 15.26

"Manyambuang Sumangaik Pambangun Nagari, Manimbo Ilmu Mambina Diri"


1. ZOOM IN GOES TO Class
ZOOM IN goes to class adalah suatu acara yang kurang lebih hampir sama dengan roadshow, yaitu suatu kegiatan yang akan mendatangi SMA sederajat di sumatera barat. Jumlah SMA sederajat yang akan didatangi insyaallah ada 65-70 SMA sederajat di sembilan kota dan kabupaten. ZIGTC bertujuan untuk memberikan informasi secara umum dan merata kepada siswa SMA sederajat tentang ITB dan SNMPTN, baik dari segi kegiatan kampus, beasiswa, jurusan dan fakultas, serta fasilitas dan sarana yang disediakan ITB. ZIGTC insyaallah akan dilengkapi dengan Leaflet, Booklet, Poster tentang ITB, dan Poster tentang kegiatan zoom in selanjutnya.

Apa ke khas-an dr ZIGTC? Nah, disiko kami bakalan mencoba menggali informasi lebih dalam tentang mekanisme SNMPTN yang (tidak) transparan. Selain itu, di ZIGTC akan diberikan motivasi-motaivasi untuk melanjutkan pendidikan, terutama di sekolah-sekolah yang jauh dan tidak memungkinkan datang pada bedah kampus.

Kenapa ada ZIGTC? Zigtc ada karena kegiatan ini lah yang pertama dan paling ampuh untuk menyebarkan informasi lebih banyak dan lebih merata ke SMA sederajat. Jangkauannya bisa lebih jauh, dan tidak terpusat. Dapat dibayangkan kita bisa mencapai jumlah siswa yang banyak untuk penyebaran informasi dan motivasi. Tatap muka dan interaksi secara lansung antar mahasiswa itb dengan siswa SMA sederajat diyakini bisa lebih memotivasi adik2 tersebut.

2. BEDAH KAMPUS
Bedah kampus merupakan suatu kegiatan terpusat dan merupakan salah satu event dari si zoom in nyo. Di bedah kampus kali ko, panitia mengusung konsep acara yang bertujuan untuk mensuasanakan ITB kapado adiak2 2014. Bedah Kampus ado karena, pada bedah kampus lah awak bisa memberikan semacam wadah untuk adiak2 2014 yang ingin tau lebih banyak dan yang bersemangat dengan ITB nyo sendiri.

Di bedah kampus akan membawakan Talkshow dengan mengundang pembicara pada setangah hari awal. Dan pada setengah hari akhirny akan dibuka stand fakultas dimano adiak2 bisa lebih puas betanyo kapado panitia. Selain itu bakalan ado pulo stand souvenir, pameran karya dan inovasi dari mahasiswa itb, pameran foto, cinema kampus, dan lomba pra-event. Lomba pra event adalah lomba potografi dengn temanyo AKU BISA!. dan bakalan ado doorprize utk foto terbaik.
Bedah kampus akan dilaksanakan di Kota Bukittingii, tepatnya Auditorium Perpustakaan Proklamator Bung Hatta. 12 Januari 2014. Dengan targetan peserta 800 orang

3. ITB MOTIVATION DAY
IMD adalah suatu kegiatan yang berwujudan sebagai pengabdian masyarakat wak dari anak nagari minangkabau. IMD ko di tujukan ka sekolah yang sabana kurang motivasinyo, kurang sarana nyo dan kurang informasinyo. IMD ko sendiri akan ado 3 kegiatan disekolah nyo t tersebut, yaitu ITB Motivation Class dimano awak akan mendesain sebuah kelas sehingga urg yang masuk kedalam kelas itu bakalan termotivasi dan nyaman untuk berada di kelas itu. Akan dilengkapi dengan buku-buku snmptn, buku2 motivasi dan buku laiinya. Juga akan ada penempelan lambang univ seluruh indonesia di dindiang kelas tersebut. Jika memungkinkan, akan dipasang pulo satu unit komputer dan infokus agar kelas tersebut mirip dengan kelas multimedia.
Share this article :
Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Posting Komentar

.