.
Home » , , » Semen Padang boyong 25 Pemain ke Jepara

Semen Padang boyong 25 Pemain ke Jepara

Ditulih Unknown pado hari Minggu, 28 Oktober 2012 | 07.21



harianhaluan.com - Se­ba­nyak 25 pemain disiapkan tim Semen Padang FC untuk beruji tanding dengan Persijap Jepara, 4 November 2012 mendatang di Stadion Gelora Kartini, Jepara. Sebagian pemain nasional, mulai ber­gabung untuk mengikuti sesi latihan dengan pelatih baru, Jafri Sastra.

“Saya belum mengetahui secara detail siapa-siapa saja pemain nasional yang sudah bergabung. Tapi sebagian dari mereka sudah datang ke Padang,”sebut Media Officer Semen Padang FC, Roni J Suhatril.

Sebelumnya, CEO PT Ka­bau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar menga­kui telah menyurati PSSI untuk meminjam pemain nasional yang berasal dari Semen Padang untuk mengi­kuti program latih tanding. Dikatakan Erizal, tim "Kabau Sirah" dalam laga ini akan langsung dipimpin pelatih Jafri Sastra, didampingi H. Suhatman Imam sebagai direktur teknik, serta asisten pelatih lainnya yang tetap dipertahankan, yakni Delvi Adri, Zulkarnaen Zakaria, dan pelatih fisik Irwansyah. Diren­canakan pasukan Kabau Sirah menuju Jepara pada 2 No­vember mendatang.

Untuk laga ini, SPFC akan membawa 25 pemain ke Je­pa­ra. Dari jumlah itu terma­suk sembilan pemain timnas.

Setelah itu, manajemen Semen Padang FC mengajak skuat Persib Bandung beruji coba di Stadion H. Agus Salim Padang. Direncanakan Sabtu (10/11) mendatang. "Awalnya usai bertandang di Persijap Jepara pada 4 November, tim pelatih meminta TC di Ja­karta sambil mencari lawan beruji coba. Tapi setelah dipertimbangkan maka dite­tap­kan kembali ke Padang dan mengundang Persib," kata Asdian, manajer tim Semen Padang.

Sementara itu, di luar pemain timnas, skuat Semen Padang semakin lengkap bergabung di markas latiuhan tim, Indarung, Kota Padang
Share this article :
Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Posting Komentar

.